Selasa, 20 Februari 2018

Menyewakan Meja Bulat Taplak tebar Putih Di Cideng,Gambir Jakarta Pusat


Menyewakan Meja Bulat Taplak Tebar Putih Di Cideng Gambir

Meja memang menjadi sebuah kebutuhan yang susah untuk terelakan dalam sebuah acara.Meja seringkali digunakan untuk penyajian,untuk registrasi,untuk menaruh barang maupun untuk tulis menulis.

Tentunya sebuah acara menghendaki meja yang bagus,kokoh dan rapih untuk suksesnya sebuah acara,jangan sampai acara kurang berkesan hanya karena penampilan meja yang reot,taplak yang lusuh.


Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek

Untuk itu kami menyewakan meja bulat dengan beberapa ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.Ukuran meja bulat yang kami sediakan adalah meja bulat diameter 120cm,meja bulat ukuran diameter 160cm dan meja bulat ukuran diameter 180cm.Tentunya meja bulat kami dilengkapi dengan taplak meja berkualitas standar hotel sehingga meja menjadi lebih menarik dan berkesan mewah.

KLIK DISINI,untuk sewa Kaca Rias

Untuk itu kami hadir sebagai solusi kebutuhan akan meja di acara penting anda dengan kualitas meja yang bagus ditambah taplak meja berkualitas standar hotel sehingga tidak ada lagi taplak meja lusuh,bernoda atau sobek dan pada akhirnya acara berjalan sukses.

Salah satu produk sewa meja kami adalah sewa meja bulat taplak tebar putih.Dan segera hubungi kami untuk sewa meja dengan kualitas bagus dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-7743 ( RAHMADI )


http://pusatsewaalatpestajaya.blogspot.co.id/2018/02/menyewakan-kursi-futura-di-jakartabogor.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar